Komunitas

Arci Jakarta Chapter Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Bulan suci Ramadhan menjadi bulan tidak dilewatkan oleh siapapun untuk memperbanyak amal ibadah. Tak terkecuali dengan Teman-teman Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Jakarta Chapter yang mengisi Ramadhan 1438H dengan menyambangi panti asuhan, Minggu (18/6/2017). tuk berbagi sesama bersama anak-anak Yatim Piatu.

Acara yang di selenggarakan pada Hari minggu tanggal 18 juni 2017 di Panti Asuhan Nurul Ummi Kebon jeruk, Jakarta Barat. Acara di mulai pada pukul 16:00 WIB dengan penampilan lagu-lagu nasyid yang dibawakan oleh anak-anak dari Panti Asuhan Nurul Ummi, lalu dilanjutkan dengan melantunkan ayat-ayat suci AL-QURAN. Memasuki waktu berbuka puasa, diisi dengan kultum oleh Hj Ummi Zuraedah Al_Lahji.

Dalam ceramahnya, Hj Ummi Zuraedah Al_Lahji berpesan kepada para bikers, agar selalu safety ridding dalam berkendara, apalagi dibulan penuh rahmat ini, harus bisa meningkatkan kesabaran. Maksud dan tujuan dari acara ini adalah untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif dan juga memberikan contoh bahwa Klub/Komunitas motor, bukan hanya touring, kopdar, dll. tetapi harus diisi dengan acara sosial semacam ini. Papar bro Indra, Ketua ARCI Jakarta Chapter.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak panti asuhan yang telah memberikan kami waktu dan tempatnya, terima kasih pula kepada semua temen-temen ARCI Jakarta. Chapter yang telah memberikan support atas acara ini, semoga menjadi berkah yang dilipat gandakan oleh Allah SWT. Papar ABO Humas ARCI Jakarta Chapter .

Advertisement

Aamiin yarabbal allamin.

Comments

Trending

Exit mobile version