BMW Motorrad Concept CE 02 Motor Electric Yang Super Keren

Munich. Dengan Concept CE 02, BMW Motorrad menghadirkan interpretasi baru dari mobilitas single-track perkotaan yang smart satu minggu sebelum IAA Mobility 2021. Konsep kendaraan listrik, yang bukan sepeda motor klasik atau skuter, adalah konsep yang menarik dan sangat emosional. Menawarkan mobilitas.

“Pada pandangan pertama, ada sedikit tentang BMW Motorrad Concept CE 02 yang biasanya BMW Motorrad – ini adalah sesuatu yang benar-benar baru. Kami ingin berjuang untuk sesuatu yang baru dan menjadi pionir – yang telah kami buktikan sendiri mampu dengan berbagai proyek di masa lalu. Concept CE 02 menampilkan proporsi baru dan bentuk modern dari mobilitas single-track di lingkungan perkotaan. Selain itu, kami ingin mencapai tingkat inovasi desain yang belum pernah kami miliki sebelumnya di tingkat ini. Penggunaan langsung itu penting, tetapi di atas semua itu, komponen emosional sangat penting, serta kesenangan berkendara, ”jelas Edgar Heinrich, Kepala Desain BMW Motorrad.

Dengan dimensinya yang ringkas dan proporsi anak muda, jelas menarik bagi segmen baru: orang-orang berusia 16 tahun ke atas, yang belum pernah mengendarai sepeda motor sebelumnya tetapi terbuka untuk pengalaman baru, teknologi cerdas dan yang terpenting menggabungkan mobilitas dengan kesenangan. Sebagai kendaraan elektronik ringan dengan berat sekitar 120 kg, BMW Motorrad Concept CE 02 sangat ideal untuk penggunaan perkotaan, menawarkan faktor kesenangan yang tinggi serta perjalanan yang mudah namun bergaya. Output 11 kW dan torsi yang tersedia dari posisi diam memungkinkan akselerasi cepat di lampu lalu lintas. Kecepatan tertinggi 90 km/jam dan jangkauan 90 km memudahkan untuk pergi dari A ke B – dan kembali lagi – bahkan di dalam lalu lintas kota yang padat.

Desainnya mengekspresikan sisi baru BMW Motorrad.
Tampilan keseluruhan dari kendaraan roda dua ini mengungkapkan karakter baru dari BMW Motorrad Concept CE 02 pada pandangan pertama. “Kami ingin mengembangkan kendaraan roda dua yang mudah diakses untuk semua orang yang ingin mobile dan mandiri,” kata Alexander Buckan, Head of Vehicle Design BMW Motorrad. “BMW Motorrad Concept CE 02 adalah pendamping yang andal setiap hari. Anda menyukainya karena itu selalu ada untuk Anda dan itu berhasil – bahkan jika Anda kadang-kadang tidak memperlakukannya dengan hati-hati. Dan ada stiker, kaset, dan bentuk penyesuaian lain yang membuatnya cukup jelas bagi semua orang bahwa itu milik Anda. Ini mewujudkan kebebasan muda dan semangat riang – seperti skateboard di atas dua roda.”

Proporsi yang sederhana dan transparan memastikan daya tarik estetika yang jujur ​​dan emosional. Dua roda berukuran besar, mirip dengan fun bike, menjanjikan kekokohan dan kesenangan berkendara yang lugas. Dirancang sebagai roda cakram, sehingga menekankan proporsi kendaraan secara grafis. Area gelap untuk dua unit baterai dan drive dengan aksen perak menciptakan bodi yang ringkas. Kursi jok panjang dan tipis melengkapi siluet yang khas.

Pengenalan baru untuk BMW Motorrad.
Berkat bodi kendaraan yang rata, pusat gravitasinya rendah dan menguntungkan dalam hal dinamika berkendara. Pada saat yang sama, BMW Motorrad Concept CE 02 terlihat mempeson dan membangkitkan rasa percaya diri berkat velg cakram yang besar dan ketinggian jok yang rendah. Proporsi karakteristik tidak hanya memungkinkan pengalaman berkendara yang sangat gesit, tetapi juga dimaksudkan untuk mendorong non-pengendara sepeda motor untuk mungkin naik dan mencoba.

Kursi jok mencerminkan fleksibilitas konsep. Apakah bersandar jauh ke belakang dengan kaki Anda terlebih dahulu atau condong ke depan dengan kaki di sandaran kaki belakang atau tentu saja, dengan dua orang – kursi memungkinkan banyak posisi duduk karena tidak ada tuas rem kaki yang harus dioperasikan karena penggerak listrik. Selain itu, ruang kosong antara kursi dan bingkai menawarkan ruang untuk barang bawaan kecil. Di area depan kursi, ada dua pita elastis yang dipasang sedemikian rupa sehingga memungkinkan barang-barang yang lebih kecil untuk dimasukkan dengan santai. Ruang penyimpanan lebih lanjut disediakan oleh braket. Anda juga dapat memasang skateboard Anda sendiri di sini dan menggunakannya sebagai pijakan kaki.

Detail berkualitas tinggi pada pemeriksaan lebih dekat.
Desain murni mengungkapkan detail berkualitas tinggi dan penyempurnaan teknis pada pemeriksaan lebih dekat. Cahaya disediakan oleh lampu depan persegi hitam dengan empat elemen LED khas sebagai lampu depan. Lampu belakang terdiri dari dua daun LED kecil tembus pandang yang dipasang di kiri dan kanan kursi belakang. Layar warna kecil di setang menyediakan fungsionalitas tampilan dasar: ini terhubung melalui kabel harnes kabel yang terlihat dan sengaja ditekankan secara berlebihan. Ataupun kalau tidak, teknologinya sengaja disembunyikan. Dalam kombinasi dengan roda cakram dan lengan ayun satu sisi, elemen yang dipamerkan seperti belt penggerak, setang, dan garpu menekankan karakter urban dan modern dari motor konsep secara detail.

Skema warna menempatkan pengendara di tengah.
Dalam hal warna, BMW Motorrad Concept CE 02 juga menjaga hal-hal yang murni: hitam/perak adalah skema yang mendasarinya. Warna hitam mengingatkan pada sepeda motor BMW awal. Apa yang baru di sini, bagaimanapun, adalah interaksi permukaan matte atau doff dan high-gloss, memberikan motor konsep ekspresi yang lebih besar. Elemen berwarna perak seperti triple clamp atau drive, grafis putih dan tali bagasi berwarna menetapkan aksentuasi yang ditargetkan, memecah keseluruhan gambar. Tipografi technoid digunakan sebagai alat desain aktif, menyampaikan asosiasi dengan informasi teknis pada mesin. Lambang BMW terintegrasi pada kursi silikon keputihan tepat di depan setang dan tulisan BMW pada pelek dan tali bagasi yang menunjukkan pabrikan.

Dengan skema warna yang ini, BMW Motorrad Concept CE 02 menyediakan platform yang ideal bagi pengendara untuk menampilkan karakter individu mereka sendiri. Individualisasi tambahan melalui stiker atau pita juga dimungkinkan dan memang diinginkan.

Pernyataan mode – perlengkapan berkendara perkotaan untuk pengendara pria dan wanita muda.
Perlengkapan pengendara konsep yang inovatif sangat cocok dengan BMW Motorrad Concept CE 02. Dua jaket yang terinspirasi oleh tren kontemporer menunjukkan berbagai kemungkinan baru untuk pakaian fungsional dan modis dengan bahan dan teknik pemrosesan yang inovatif. Kedua varian sama-sama menggemakan gaya tipografi grafis kendaraan. Bergaya santai, jaket juga menggarisbawahi mode anak muda.

Penggunaan transparansi yang menyenangkan – fungsi pengungkapan sebagai elemen desain – berarti produk ini fungsional dan pakaian sehari-hari yang modis. Dalam melakukannya, itu sengaja dipisahkan dari peralatan pengendara konvensional, dengan fokus pada tren mode saat ini.

Jaket wanita memamerkan warna neon-oranye dari cetakan melalui bahan Windstopp yang sedikit transparan, sementara grafik reflektif emas dan gradien warna warna-warni menciptakan desain yang menarik.

Struktur cetakan 3D hadir dengan sendirinya di jaket pria. Detail berwarna dan grafis putih selaras dengan skema warna motor konsep untuk melengkapi tampilan keseluruhan.

Dimungkinkan untuk memproduksi peralatan pengendara hampir secara eksklusif bekerja sama dengan para ahli dan pemasok regional di Jerman.

Spesifikasi
Baterai: tidak ditentukan
Output: 11 kW untuk kelas SIM dari A1 (ECE)
Vmodmax: hingga 90 km/jam
Rentang: kira-kira. 90 km (menurut WMTC)
Roda: roda cakram dengan depan dan belakang 15 inci
Tinggi kursi: 730 mm
Berat tanpa muatan: kira-kira. 120 kg