Connect with us
https://maticholic-eshop.com/wp-content/uploads/2023/04/point65-banner.jpg

Modifikasi

Headlamp Projector di Motor Bikin Motor Jauh Lebih Gaya

Semakin berkembangnya teknologi di bidang automotive khususnya motor pada saat ini, terutama sektor perlampuan, kini sudah banyak dipasang headlamp projector pada motor-motor, selayaknya mobil-mobil yg terlebih dahulu sebagai standarisasi. Karena dengan menggunakan headlamp projector, selain dari segi fashion sangat keren, juga dari segi fungsi sangat membantu penerangan sekali, dikarenakan dengan menggunakan projector, sinar yg keluar dari lensa projector lebih focus, lebih, lebar dan jauh, dan yg palaing penting tidak menyilaukan dari lawan arah.

Mulai dari projector OEM mobil, ataupun buatan cina banyak yg sudah terpasang di motor-motor, bebek, matic maupun sport, apalagi dengan tambahan lampu HID sinar yg dihasilkan lebih terang dan focus.

Sebagai tips aja apabila menggunakan HID diusahakan accu harus upgrade min 7ah dengan menggunakan accu basah, dikarenakan accu basah lebih cepat menghasilkan arus dibandingkan accu kering, dikarenakan accu kering hrs nunggu proses kimiawi terlebih dahulu sebelum menjadi arus di dalamnya.

Berikut ini diagram warna cahaya  lampu HID berdasarkan intensitasnya (kelvin)

Minat dipasang headlamp projector dimotor? silahkan klik www.maticholic-eshop.com

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Comments

copyright © 2024 maticholic.com. Allright reserved by maticholic Network