Connect with us
https://maticholic-eshop.com/wp-content/uploads/2023/04/point65-banner.jpg

Review Product

CROSSHELMET X1 – Helm Masa Depan Mirip Teknologi IRONMAN

CrossHelmet X1 adalah helm sepeda motor masa depan dengan kontrol suara dan visibilitas 360 derajat yang akan mengubah pengalaman berkendara.

Sepeda motor telah berevolusi lebih cepat daripada helm. CrossHelmet menghadirkan teknologi tercanggih sebagai kebutuhan pokok keselamatan yang tetap stagnan selama bertahun-tahun.

CrossHelmet mulai dikembangkan pertama kali dan digagas oleh pendiri Borderless Arata Oono pada tahun 2011.

Desain CrossHelmet yang unik dan fungsional inilah yang membedakannya. Memiliki pengalaman selama bertahun-tahun dalam mengerjakan produk-produk terkenal di dunia seperti Yamaha MT kosong sembilan dan Walkman – pengalaman yang mereka terapkan terhadap produk CrossHelmet.

Advertisement

Oleh karena itu, produk CrossHelmet adalah cara untuk memanfaatkan kekuatan desain dan teknologi untuk berinovasi pada helm, serta menawarkan pengalaman baru kepada pengendara sepeda motor. Selain itu, sebagai pengendara sepeda motor, dapat melihat sesuatu dari sudut pandang pengendara, dan menciptakan produk yang menawarkan fungsi yang sangat bermanfaat, dikemas dalam bentuk yang mudah digunakan. Untuk mewujudkan impian dan masa depan desain helm, mari kita membentuk masa depan baru dalam berkendara.

Produk ini menggabungkan tampilan head-up terintegrasi dengan jangkauan penglihatan 360 derajat, manajemen suara, dan fitur Bluetooth untuk pengendara. Ini adalah helm sepeda motor paling cerdas yang pernah ada.

Kami percaya pandangan ke belakang adalah bagian penting untuk meningkatkan keselamatan pengendara. Itu sebabnya CrossHelmet dilengkapi dengan kamera belakang. Kamera dipadukan dengan pelindung tampilan lebar yang memungkinkan penglihatan jalan lebih luas dan menghilangkan blind-spot, sehingga menghasilkan tampilan 360 derajat yang optimal.

Dengan tampilan definisi tinggi yang dikemas di setiap sisi HUD, Anda dapat melihat dengan jelas situasi di belakang Anda.

Dengan CrossHelmet, pengendara dapat dengan mudah mengakses informasi perjalanan yang relevan, seperti cuaca, suhu, dan arah kompas. Statistik seperti konektivitas jaringan dan tingkat baterai juga ditampilkan, ditambah titik jalan langkah demi langkah, jarak dan waktu ke tujuan.

CrossSound Control, sistem pengendalian kebisingan unik CrossHelmet, adalah yang pertama di industri sepeda motor. Ini dirancang untuk mengurangi atau meningkatkan kebisingan lingkungan, tergantung pada kebutuhan pengendara. Pengendara dapat membatasi kebisingan jalan, mesin, dan angin di lingkungan perkotaan, suara yang sering kali menyebabkan kelelahan pengendara.

Fitur Group Talk memungkinkan pengendara memulai percakapan dengan anggota grup lainnya, berbagi lokasi, rute, foto, dan video. Hal ini meluas hingga mencakup anggota tanpa CrossHelmet.

Advertisement

Anda dapat mendengarkan musik, radio, podcast, dan melakukan atau menerima panggilan dengan suara berkualitas tinggi melalui speaker interior pada helm.

CrossHelmet menyambungkan ponsel Anda melalui Bluetooth untuk konektivitas yang lancar dan aman.

Jalankan fungsi penting smartphone dan HUD melalui panel sentuh tersembunyi pada helm untuk penggunaan yang mudah, aman, dan intuitif. CrossHelmet telah menyertakan tambahan stiker kapasitif sehingga dapat menggunakan sarung tangan favorit Anda.

Aplikasi CrossHelmet, tersedia di iOS dan Android, menyediakan akses mudah ke banyak fitur CrossHelmet dengan smartphone. Aktivasi asisten sekali sentuh memungkinkan kontrol suara, dengan bantuan SIRI, ataupun Google Assisten.

CrossHelmet telah berkolaborasi dengan mitra manufaktur lain, yang memiliki pengalaman, sumber daya, dan fasilitas canggih, untuk memastikan CrossHelmet memenuhi standar keselamatan yang disyaratkan di setiap negara tujuan pemakai. Untuk meningkatkan kekuatan struktural CrossHelmet, tim juga memasukkan ketebalan bervariasi dan arsitektur canggih pada shell-helem, teknik yang saat ini digunakan dalam industri balap otomotif.

Advertisement

Menggunakan teknologi baterai tercanggih, Lithium-keramic Battre (LCB) sepenuhnya bebas risiko. sehingga tidak akan ada kebocoran, asap, api, atau ledakan setelah benturan fisik, tusukan, atau kerusakan termal.

LED yang dipasang di kedua sisi helem meningkatkan visibilitas saat berkendara di malam hari.

CrossHelmet hadir dalam 2 ukuran dengan 3 pilihan bantalan untuk memastikannya pas untuk para pengendara.

Bentuk helm dan visor yang unik, dirancang dengan standar aerodinamis tertinggi, menciptakan ventilasi dan hambatan angin yang lebih baik untuk pengendaraan yang stabil dan nyaman.

Visor sudut lebar yang unik merupakan inovasi tersendiri. Dibandingkan helem sepeda motor konvensional, CrossHelmet eX one memiliki bidang pandang 30% lebih besar. Bagian dalam helm lebih luas dibandingkan helem konvensional, dibuat untuk kenyamanan jangka panjang dan pergerakan yang lebih baik.

Advertisement

CrossHelmet ini dijual seharga 28 jutaan untuk paket dengan Tint visor dan photokhromik visor. Sedangkan untuk paket premiumnya dijual seharga 34 jutaan yang sudah mendapatkan photokromik visor, Sarung tangan kulit dan fitur recording untuk camera belakang. Sedangkan untuk helmnya sendiri bisa di order tanpa fitur teknologinya yang dijual seharga 9,5 jutaan.

Continue Reading
Advertisement
Comments

copyright © 2024 maticholic.com. Allright reserved by maticholic Network