Connect with us
https://maticholic-eshop.com/wp-content/uploads/2023/04/point65-banner.jpg

Modifikasi

Bobber Style Kembali nge-Trend Di Modifikasi Motor Matic

Ditahun-tahun yang lalu trend motor matic dengan penampailan ban gambot alias lebar dengan bergaya mundur atau lowrider menjadi trendsetter, kini sebagai evolusi aliran tersebut tsampilan sedikit berubah yaitu tanpa mundur tetpi masih bergaya ban dan velg lebar.

Berikut adalah tips dan trick pemasangan velg dan ban lebar di honda vario/techno :

Pemilihan velg, kali ini menggunakan velg merk ROTORA dengan ukuran lebar depan 3″ dan belakang 5″, untuk warna bisa disesuaikan saja karena di pasaran banyak yg jual dengan 2 warna saja, yaitu warna dominan hitam dan dominan putih dengan kombinasi warna chrome.

Langkah kedua adalah pemilihan ban, untuk ban depan apabila segitiga shock depanmasih memakai bawaan pabrik, max pemakaian ban depan yaitu ukuran 90/80, bisa memakai merk FDR ato michelin, dan untuk ban belakang bisa menggunakan ukuran 150/60 merk swallow storm.

Langkah selanjutnya adalah custom engine mounting atau biasa di sebut undur-undur. Cara customnya adalah untuk bagian pipa kiri yg nyambung ke sasis cmn di potong saja sekiar 1cm, fungsinya agar setelah pemsangan velg ban depan-belakang bisa center lurus.

setelah keduanya siap, barulah dipasang ke motor, pasti ga sesulit yg dibayangkan kan?

Advertisement

Selamat mencoba.

Continue Reading
Advertisement
Comments

copyright © 2024 maticholic.com. Allright reserved by maticholic Network