Connect with us
https://maticholic-eshop.com/wp-content/uploads/2023/04/point65-banner.jpg

Gadget

NaviCam GPS Navigator Khusus Untuk Motor Touring Kini Hadir Dengan Fitur Smart Screen

Sepeda motor touring keluaran terbaru seringkali hadir dengan sistem infotainment lengkap, namun NaviCam memberi Anda lebih dengan adanya tambahan kamera dasbor ganda sebagai spion digital ataupun merekam momen saat berkendara, CarPlay, Android Auto, Bluetooth ganda, dan monitor tekanan ban.

Dijepit ke stang atau penjepit rangkap tiga melalui braket pemasangan sambungan bola ganda yang super fleksibel, unit NaviCam dapat diposisikan di mana pun yang paling berguna pada sepeda Anda, di atas atau di belakang dasbor yang ada, dan di sudut mana pun.

Instalasi terlihat cukup sederhana cukup memasukkannya ke dalam charger baterai untuk mendapatkan daya, dan memasang jalur kabel ke depan dan belakang sepeda Anda untuk dua kamera dengan stabilisasi gambar 1080p, 60-fps. Untuk sensor tekanan ban (juga opsional), kami berasumsi Anda cukup memasangnya di tempat tutup katup normal Anda berada. Dan tampaknya ada juga kontrol tombol jempol berkabel yang dapat dijepit batang, jika Anda menyukai hal semacam itu.

Dan kemudian … yah, Anda memiliki dasbor infotainment layar sentuh 6,8 inci, peredupan otomatis, layar ultrawide, yang sepenuhnya tahan di segala cuaca untuk sepeda motor anda, kompatibel dengan ponsel Apple atau Android Anda. Itu berarti kontrol media dan panggilan telepon, peta, dan apa pun yang dilakukan orang di layar CarPlay dan Android Auto.

Jika Anda menggunakan kamera dasbor, Anda dapat mengaturnya agar direkam untuk bersenang-senang saat berkendara, dan dapat menyimpan bahkan memutarnya ke TF Card atau SD Card. Anda juga dapat mengatur layar agar berfungsi seperti kaca spion.

Dual-Bluetooth (4.2 dan 5.0 low-energy) memberi akses NaviCam koneksi ke ponsel Anda, dengan kemampuan mirroring layar, dan juga menghubungkannya ke headset audio Bluetooth seperti Cardo Packtalk Edge, sena dan lain sebagainya jika Anda punya. juga bisa voice command melalui Google Voice atau Siri.

Advertisement

Harga yang ditawarkan mulai dari US$269 atau sekitar Rp. 4.122.411 untuk yang versi basic, dan US$339 atau sekitar Rp. 5.195.158,- untuk versi dengan tambahan kamera ganda dan sensor tekanan ban, unit ini jauh lebih murah dibandingkan unit navigasi TomTom, dan tampaknya memberikan manfaat lebih.

Namun, ini adalah crowdfund Kickstarter, jadi peringatan standar berlaku. Namun proyek ini sudah didanai dengan baik oleh perusahaan Australia, Spedal. Dan produk ini mulai dikirimkan unitnya ke seluruh dunia pada bulan November 2023.

Continue Reading
Advertisement
Comments

copyright © 2024 maticholic.com. Allright reserved by maticholic Network