Connect with us
https://maticholic-eshop.com/wp-content/uploads/2023/04/point65-banner.jpg

Berita Terkini

MBPmoto Perkenalkan Motor Matic Sporty MBPmoto SC300

Belum lama diperkenalkan di Indonesia saat pameran IIMS 2023 lalu, MBPmoto sempat pamer motor matic retro dan moge cruiser yang hingga kini belum dijual. Namun setelah itu diperkenalkan juga Motor matic dengan model yang lebih sporty.

Desain dari skutik besar ini terasa sangat mengitimidasi dan memiliki aura yang sangar. MBP SC300 dikatakan siap mengalahkan pesaing lainnnya seperti Yamaha XMAX dan juga Honda Forza.

Hadir dengan 4 varian warna, diantaranya red, black, gray, dan champagne. Secara tampilan, kelihatan kalau garis desain motor tersebut berkonsep sporty dengan dimensi terbilang gambot. Tampilan depannya begitu angker, mirip seperti helm tentara Eropa abad pertengahan yang berisi headlamp LED DRL yang dibuat serupa huruf ‘X’.

Pada bagian samping, tampak bodi dari motor gambot dan kekar berpadu dengan behel model tanduk serta stoplamp dan sein LED yang menyatu dengan bodi.

Pakai mesin Zongshen seperti big skutik Aprilia SR Max 300, speknya 278 cc SOHC 4 katup berpendingin cairan. Menghasilkan tenaga sebesar 25 dk @7.500 rpm dengan torsi maksimum 24,5 Nm @6,750 rpm.

Advertisement

Untuk pengereman didukung merek J.Juan, dengan kaliper radial 2 piston di depan dan 1 piston di belakang, ABS dual channel.

Menggunakan suspensi teleskopik pada sektor kaki-kaki bagian depan, tetapi di belakang menggunakan suspensi ganda tipe tabung dengan setelan preload. Selain lampunya yang full LED, fitur pada MBP SC300 berupa rem ABS dual channel, smartkey system, serta USB port.

Panel instrumen sudah digital TFT 5 inci dengan sistem GPS yang bisa terhubung ke smartphone dengan aplikasi MBP Connect.

Kemungkinan mesinnya bakal dibikin jadi 250 cc dengan nama MBP SC250 nih kalau hadir di Indonesia. Dan soal harga, sampai saat ini SC300 ini belum ada informasi lebih lanjut.

Namun setelah menilik di website resminya MBPmoto ternyata SC300 ini memiliki saudaranya yang lebih kecil yaitu SC125, dari segi tampilan hampir mirip dan tidak ada perbedaan, terkecuali spesifikasi mesinnya.

Saat ini MBPmoto dipasarkan di Indonesia melalui brand Benelli.

Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Comments

copyright © 2024 maticholic.com. Allright reserved by maticholic Network