Connect with us
https://maticholic-eshop.com/wp-content/uploads/2023/04/point65-banner.jpg

Berita Terkini

Vespa GTV 300 HPe 2023 Lebih Sangar & Siap Mengaspal di Indonesia

Dengan “faro basso” (lampu depan rendah) yang khas, Vespa GTV telah menarik perhatian kaum tradisionalis sejak tahun 2006. Dengan tetap mempertahankan profil yang memasukkan gaya vintage ke dalam GTV, profil tersebut jelas telah diperbarui ke standar modern.

GTV selalu berdesain klasik, berkat stang telanjang berbentuk tabung dan lampu depan yang dipasang di spakboard depan, namun kini, ia mendapat sentuhan modern dalam bentuk mesin 300 hpe (High Performance Engine), bahan bakar injeksi, berpendingin cairan. 4 katup. Dengan tenaga 23,8 hp, skuter ini akan memiliki kekuatan untuk membawa Anda melewati sebagian besar lingkungan perkotaan dengan gaya vintage sambil menggabungkan kontrol traksi elektronik ASR dan ABS untuk melindungi Anda saat traksi terbatas.

Meskipun instrumentasinya mempertahankan bentuk bulat klasiknya, indikator panelnya sudah mengadopsi Full Digital dengan layar LCD. Pengendara akan mendapatkan informasi kecepatan maksimum, kecepatan rata-rata, konsumsi instan, konsumsi rata-rata, jangkauan, dan status pengisian daya baterai, semuanya ada di ujung jari mereka di layar fleksibel ini. Selain itu, GTV dapat memanfaatkan sepenuhnya sistem konektivitas opsional Vespa MIA, yang dapat menampilkan notifikasi panggilan, pesan, dan musik smartphone saat bepergian. Dan dengan sistem keyless cukup putar tombol power dan gow.

Joknya dapat menampung dua orang dengan nyaman dan dilengkapi konstruksi dua warna agar sesuai dengan skema warna Beige Avvolgente Opaco.

Vespa GTV baru mengusung kesan sporty dan mencakup peningkatan gaya signifikan yang diperkenalkan pada jajaran GTS baru, dengan penyelesaian akhir yang lebih detail dan kualitas konstruksi yang membawanya ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Cluster lampu depan kini sudah full LED, termasuk karakteristik lampu dekat, sedangkan instrumentasi baru tetap mempertahankan bentuk melingkar yang elegan, namun kini sepenuhnya digital, sebuah solusi yang memungkinkan untuk memanfaatkan sepenuhnya fitur-fitur yang ditawarkan oleh konektivitas Vespa MIA. sistem, tersedia sebagai aksesori terpisah.

Advertisement

Instrumentasinya disambungkan ke stang menggunakan braket kantilever asli dan dibalut dengan fairing atas berukuran kecil namun agresif yang jelas-jelas terinspirasi dari dunia balap. Dipercantik dengan tiga celah horizontal, warnanya oranye, warna yang juga menjadi ciri grafis Vespa Gtv dan detail kontras.

Di bagian tengah pelindung depan, “dasi leher” yang khas memiliki celah samping yang sporty dan dipercantik dengan dekorasi dengan pinggiran oranye. Desain pelek palang lima juga baru, dicat hitam matt dengan grafis oranye di salurannya.

Ciri khas Vespa GTV lainnya adalah penutup single-seat two-tone bernuansa racing dan bagian belakang dipasangi hard cover dengan kode warna senada dengan bodinya, mengingatkan pada fairing khas Vespa balap. Penutup tersedia sebagai aksesori terpisah dan dapat dilepas. Bagaimanapun, model jok ini legal untuk digunakan di jalan raya terutama di eropa. Untuk berkendara berdua dan memiliki fitur tempat duduk yang luas dan nyaman, ditandai dengan pola teknis dan thermobonding horizontal dengan jahitan oranye kontras di tepinya.

Tampilan keseluruhan Vespa GTV menonjol karena finishing hitam matt yang menjadi ciri bingkai lampu depan rendah dan cluster lampu belakang, profilnya di sepanjang perimeter bodi, pegangan penumpang dan pijakan kaki, penutup peredam, kaca spion, serta braket dan rangka instrumentasi.

Vespa GTV baru tersedia dalam skema warna khusus Beige Avvolgente Opaco dengan grafis oranye kontras yang melintang secara diagonal di panel samping.

Vespa GTV menganut teknologi dan panggilan perjalanan yang khas dari evolusi terbaru keluarga Vespa GTS, “Vespone” yang terkenal. Oleh karena itu, ergonomi Vespa sempurna, diperkuat dengan kenyamanan bodinya yang besar; posisi kursinya natural dan memungkinkan kendali penuh atas kendaraan dan kenyamanan mutlak bahkan dalam jarak jauh.

Advertisement

Kenyamanan dan kepraktisan ditonjolkan dengan diperkenalkannya sistem tanpa kunci, yang memungkinkan Anda memulainya tanpa harus memasukkan kunci tradisional. Di bagian belakang pelindung, sakelar pengapian klasik dengan kunci diganti dengan kenop praktis. Untuk menghidupkan kendaraan, cukup tekan dan putar ke posisi ON. Mesin dihidupkan dengan cara biasa, melalui tombol yang terletak di blok kendali sebelah kanan.

Penerapan instrumentasi LCD digital baru memungkinkan banyak informasi perjalanan ditampilkan (kecepatan maksimum, kecepatan rata-rata, konsumsi instan, konsumsi rata-rata, jangkauan, dan status pengisian daya baterai), serta semua notifikasi panggilan, pesan, dan musik jika kendaraan terhubung ke smartphone melalui sistem VESPA MIA (tersedia sebagai aksesori terpisah).

Port USB hadir sebagai perlengkapan standar, terletak di kompartemen penyimpanan di bagian belakang pelindung, sedangkan kompartemen luas di bawah jok dilengkapi matras dan lampu kesopanan yang praktis.

Di bagian keselamatan, fitur standarnya mencakup kontrol traksi elektronik ASR dan sistem pengereman anti-lock (ABS).

Untuk bagian harga, Vespa GTV 300 ini dibanderol untuk pasar di Indonesia adalah sebesar 176 jutaan.

Advertisement

Spesifikasi teknis :

EngineSingle cylinder catalysed HPE (High Performance Engine), 4 stroke, 4 valves
Displacement / Capacity278 cc
Max. Power17.5 kW @ 8,250 rpm
Max. Torque26 Nm @ 5,250 rpm
Fuel SystemElectronic injection
CoolingLiquid
TransmissionCVT (Continuous Variable Transmission) automatic
Front SuspensionSingle arm fork with coil spring and single shock absorber
Rear SuspensionDouble hydraulic shock absorber with preload adjustable on 4 positions
Front WheelTubeless 120/70 – 12”
Rear WheelTubeless 130/70 – 12”
Brake SystemDual Channel ABS, ASR – Anti Slip Reguliation
Front BrakeStainless Steel Disc, Ø 220 mm with hyrdaulic control
Rear BrakeStainless Steel Disc, Ø 220 mm with hyrdaulic control
Length / Width1,975 mm / 775 mm
Wheel Base1,375 mm
Seat Height790 mm
Fuel Tank Capacity8.5 liter (± 0.5 liter reserve)
EmissionEuro 3

Continue Reading
Advertisement
Comments

copyright © 2024 maticholic.com. Allright reserved by maticholic Network