Connect with us
https://maticholic-eshop.com/wp-content/uploads/2023/04/point65-banner.jpg

Berita Terkini

Yamaha Hadirkan Yamaha TMax 20th Anniversary Limited Edition

Dua dekade setelah pengenalan TMAX pertama, Yamaha telah menciptakan TMAX 20th Anniversary untuk menandai pencapaian luar biasa dari salah satu desain yang paling dicintai dan dihormati dalam sejarah perusahaan. Menampilkan serangkaian peralatan eksklusif dan ditawarkan dalam warna Tech Graphite yang unik, TMAX 20th Anniversary merayakan kesuksesan berkelanjutan dari Sport Scooter paling sukses di dunia, dan memberi TMAXers kesempatan untuk memiliki versi pamungkas dari Yamaha yang benar-benar luar biasa ini.

Dengan 10 edisi khusus yang diluncurkan antara tahun 2006 dan 2016, TMAX telah mempertahankan posisi dominannya sebagai skuter terlaris di Eropa setiap tahun selama 20 tahun terakhir – dengan hampir 300.000 unit terjual. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa, dan untuk merayakan pencapaian luar biasa ini, Yamaha telah menciptakan 560 unit TMAX 20th Anniversary yang sangat spesial.

Dilengkapi dengan bumerang karbon tempa eksklusif, pelindung panas dan spatbor depan, serta kursi berpemanas berspesifikasi tinggi dengan jahitan kuning dan logo ulang tahun ke-20 – dan menampilkan pewarnaan Tech Graphite dengan velg perunggu – TMAX 20th Anniversary adalah Sport Scooter terbaik Yamaha.

Bodywork carbon Unik
TMax 20th Anniversary ini dilengkapi dengan berbagai macam komponen spesfikasi yang high-end yang menjadikan sport scooter ini paling eksklusif. panel body dan spakboard depan, dan pelindung knalpot dilapisi karbon dengan penambahan aksen garis kuning.

Jok & handgrip dengan fitur pemanas khusus
Pada balutan jok dilengkapi logo 20th Anniversary dengan jahitan dan bahan berkualitas premium dengan aksen garis kuning dengan fitur pemanas.

Advertisement

Warna Eksklusif
Warna tech Graphite yang eksklusif dengan sempurna melengkapi bodywork carbon yang unik dan menonjolkan spesifikasi yang dinamis. Serta Velg warna perunggu memperkuat ikonik Sport Scooter

Mesin Bertenaga 560cc EURO5
Cepat, sporty dan dinamis berkat mesin yang besar 560cc yang sesuai dengan EURO5 yang lebih canggih dari versi sebelumnya. Dengan torsi rendah akan mersakan sensasi akselerasi yang cepat, mesin 2 silinder yang ringan dan suara halus.

Continue Reading
Advertisement
Comments

copyright © 2024 maticholic.com. Allright reserved by maticholic Network